Dhammasena Photo Gallery

Rapat Kerja dan Pengukuhan Pengurus Dhammasena

Rapat Kerja dan Pengukuhan Pengurus Dhammasena Trisakti 2015-2016, 19-20 September 2015

Acara kegiatan syukuran dan pengukuhan pengurus ini dilaksanakan pada tanggal 19-20 September 2015.Pada hari Sabtu, 19 September 2015 diadakan syukuran pengurus bertempat di Vihara Tergar Meditation Center Green Mansion yang diikuti oleh 58 peserta.Kegiatan dimulai pada pukul 15.00 WIB, dengan pembacaan Namakhara Gatha sebagai pembuka.Dan dilanjutkan dengan presentasi program kerja yang telah direncanakan masing-masing bidang. Acara berikutnya tanya jawab sehubungan dengan program kerja yang telah direncanakan, dilanjutkan dengan istirahat dan makan. Kegiatan ini ditutup dengan menyanyikan lagu Mars Dhammasena dan lagu 31 Tahun Dhammasena oleh semua pengurus dan dipimpin oleh Ketua Umum.

Keesokan harinya, Minggu, 20 September 2015 diadakan acara pengukuhan pengurus UKMK Buddha Universitas Trisakti di Gedung E, ruang 702, Kampus A yang dihadiri oleh 60 peserta termasuk para alumni Dhammasena Trisakti. Acara pengukuhan ini dimulai dengan kebaktian pembuka, yang dilanjutkan dengan kata sambutan ketua panitia pelaksana dan ketua umum UKMK Buddha Universitas Trisakti periode 2015-2016.Acara dilanjutkan dengan pengucapan janji pengurus dan serah terima jabatan pengurus lama kepada pengurus baru.Pada acara ini juga hadir anggota Sagha, yaitu Y.M Bhante Nyanabadra yang memberikan wejangan bagi para pengurus baru agar bisa menjalankan pengurusan dengan baik.Acara pengukuhan ini ditutup dengan penyanyian lagu Mars Dhammasena dan lagu 31 Tahun Dhammasena, serta kebaktian penutupan.

Semoga dengan kegiatan Syukuran dan Pengukuhan Pengurus Dhammasena Trisakti 2015-2016 ini dapat meningkatkan motivasi dan menambah kesiapan bagi pengurus baru dalam mengantisipasi dan mengatasi tantangan-tantangan yang mungkin timbul di kemudian hari.