Dhammasena Photo Gallery

PENGUKURAN PENGURUS DHAMMASENA 2016

Rapat Kerja dan Pengukuhan Pengurus Dhammasena Trisakti 2016-2017, 3-4 September 2016

Acara kegiatan syukuran dan pengukuhan pengurus ini dilaksanakan pada tanggal 3-4 September 2016.Pada hari Sabtu, 3 September 2016 diadakan rapat kerja bertempat di Vihara Ekayana Arama yang diikuti oleh 102 peserta.Kegiatan dimulai pada pukul 15.00 WIB, dengan pembacaan Namakhara Gatha sebagai pembuka dan dilanjutkan dengan presentasi program kerja yang telah direncanakan masing-masing bidang. Acara berikutnya tanya jawab sehubungan dengan program kerja yang telah direncanakan, dilanjutkan dengan istirahat dan makan. Kegiatan ini ditutup dengan menyanyikan lagu Mars Dhammasena dan lagu 32 Tahun Dhammasena oleh semua pengurus dan dipimpin oleh Ketua Umum.

Keesokan harinya, Minggu, 4 September 2016 diadakan acara pengukuhan pengurus KMB Dhammasena Trisakti di Gedung E, ruang 602, Kampus A yang dihadiri oleh 105 peserta termasuk para alumni KMB Dhammasena Trisakti. Acara pengukuhan ini dimulai dengan kebaktian pembuka, yang dilanjutkan dengan kata sambutan ketua panitia pelaksana dan ketua umum KMB Dhammasena Trisakti periode 2016-2017. Acara dilanjutkan dengan pengucapan janji pengurus dan serah terima jabatan pengurus lama kepada pengurus baru. Kami ucapkan selamat melanjutkan estafet kepengurusan pada para ketua umum baru, yaitu Sdr. Aditya Kristanto sebagai ketua umum Dhammasena unit Universitas Trisakti, Sdri. Novia Florencea sebagai ketua umum Dhammasena unit Trisakti School of Management, dan Sdri, Calvina Marcos sebagai ketua umum Dhammasena Unit Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti. Pada acara ini juga hadir anggota Sangha, yaitu Y.M Bhante Aryamaitri Mahasthavira yang memberikan wejangan bagi para baru agar bisa menjalankan pengurusan dengan baik. Acara pengukuhan ini ditutup dengan penyanyian lagu Mars Dhammasena dan lagu 32 Tahun Dhammasena yang dipimpin oleh ketua umum dari 3 unit KMB Dhammasena Trisakti, serta kebaktian penutupan.

Semoga dengan kegiatan Rapat Kerja dan Pengukuhan Pengurus KMB Dhammasena Trisakti 2016-2017 ini dapat meningkatkan motivasi dan menambah kesiapan bagi pengurus baru dalam mengantisipasi dan mengatasi tantangan-tantangan yang mungkin timbul di kemudian hari.